Kamis, 26 Februari 2015

Cara Mengaktifkan BBM Android Di Laptop Atau Di Komputer

Terkadang kita merasa kesal, dan menggerutu ketika gadget kita terkena masalah. apalagi memang lagi perlu-perlunya untuk berkomunikasi. Hal inipun terjadi pada saya sendiri, di saat memang komunikasi sekarang ini SMS telah di gantikan oleh BBMan. Applikasi satu ini merupakan menjadikan hal yang penting dan sulit di tinggalkan dalam berkomunikasi. Saya sendiri sudah memakai BBM android ini hampir 2 tahun, lumayanlah kotaknya 600 lebih. Namun tiba2 Smartphone saya socket charger nya ga bisa connect, sudah bebrapa kali ganti tappi tetep saja hanya sementara, Bukan hanya itu kerusakan makin bertambah dengan adanya Error tuchscreen, karena smartphone saya kunci dengan error tersebut saya tidak bisa membuka kunci masuknya dengan berbagai carapun tetap tidak bisa hingga gadget saya benar-benar teblock, untuk masih ada kesempatan ya itu dengan menggunakan login google account, parahnya lagi password google accountnya saya setting lebih rumit passwordnya yaitu kombinasi angka, huruf, kapital, dan symbol.. Gubraag!!...

Bissmilah,.. sabar, banyak zikir, dan selalu berfikir positif. Ternyata denan adanya masalah tersebut kita harus kreatif, sehingga kita bisa menemukan cara di luar biasanya.
Berikut Langkah-langkah Cara mengintall BBM Android di Laptop / Komputer Anda.

Tugas Pertama yaitu kita harus memanipulasi laptop kita agar di anggap sebagai ANDROID, yaitu dengan cara Mengintalkan applikasi ANDROID EMULATOR, banyak betebaran di google silahkan cari, tapi disini saya pake BLUESTACKS APPS Selain mudah intallnya applikasi ini adalah GRATISS!!.. :D :


CARA INSTALL BLUESTACKS

1. Download bluestacksnya DISINI http://www.bluestacks.com/ Atau Download Via host apelijo disini>>

2. Setelah download selesai,klik file bluestacksnya sebanyak 2x dan klik Run,seperti pada gambar Klik s

3. Kemudian klik Continue seperti gambar dibawah

 4.Klik install seperti gambar di bawah



 5. Tunggu hingga proses install bluestacks selesai



6. Selesai


Looh kok selesai aja??... tenang bro.. untuk selanjutnya gampang kok.. dengan membuka applikasi tersebut.. maka seolah2 Anda sedang memainkan Android Anda, jadi bukan hanya BBM yang bisa di Intall Melainkan Semua Applikasi Android..
  1. Selamjutnya silahkan Anda dapat login ke google account, email google bisa di samakan dengan yang di gunakan smartphone Anda, jika belum mempunyai smartphone yang penting emailnya memakai gmail, 
  2. Setelah berhasil login silahkan masuk ke playstore dan pilih applikasi yang akan di install 

 Selanjutnya terserah Anda INstall semau Anda, piliha applikasi BBM atau yang lainnya boleh saja.. jika ingin mengaktifkan BBM yang lama silahkan install BBM dan login dengan Account yang lama tentu saja anda harus ingat Email dan password yang BBM android lama anda.. jika lupa silahkan gunakan Sign-Up menggunakan yang baru..

Selamat mencoba....

0 komentar: