Rabu, 04 Februari 2015

Spesifikasi dan harga ZTE Blade V5 Pro

ZTE Blade Vec Pro, Spesifikasi Smartphone 4G LTE Octa Core  –  Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, produsen perangkat internet ZTE yang mencoba peruntungan di dunia smartphone telah meluncurkan tiga buah produknya ke pasar gadget Indonesia. Ketiga smartphone itu merupakan Blade series yang terdiri dari ZTE Blade G, ZTE Blade G Lux yang telah kita bahas sebelumnya dan yang terakhir adalah ZTE Blade Vec Pro. Smartphone ini merupakan produk yang paling diunggulkan dari ketiga perangkat tersebut yang akan membidik segmen pasar middle end.
ZTE Blade Vec Pro ini memang sangat menarik, karena smartphone ini menawarkan fitur konektivitas yang telah mendukung jaringan 4G LTE namun menawarkan banderol harga yang tergolong murah. Selain itu, spesifikasi yang ditawarkanya juga sangat gahar dengan dibekali berbagai macam hardware berkualitas tinggi. Smartphone ini juga telah dibekali oleh ZTE dengan beragam aplikasi prainstal yang sangat berguna. Penasaran seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan dari ZTE Blade Vec Pro dibawah ini.

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro

technolifes.com ZTE Blade Vec Pro
ZTE Blade Vec Pro
Jika kita melihat bentuk fisik dari ZTE Blade Vec Pro ini, kesan tegas akan terlihat karena smartphne ini hadir dengan desain candy bar yang memiliki sudut body yang tegas menyiku yang berdimensi cukup tipis sehingga nyaman saat digenggam. Selain itu, smartphone ini hadir dengan layar yang cukup besar, yakni seluas 5 inci dengan mengusung resolusi HD sebesar 1280×720 piksel. Layar tersebut dibalut dengan teknologi LCD IPS yang memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 291 ppi, sehingga menyuguhkan tampilan gambar yang cukup tajam dan juga halus.
Beranjak ke sektor mesin penggeraknya, ZTE Blade Vec Pro dibekali dengan performa yang sangat gahar dengan ditenagai oleh chipset dari Mediatek MTK6592 dengan menggandeng prosesor Octa-Core ARM Cortex A7 berkecepatan 1.7GHz. Dalam mendukung kinerjanya, ZTE membenamkan memori RAM berukuran 1 GB yang diperkuat oleh memori internal seluas 16 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunaka oleh smartphone ini mengadopsi OS Android v4.4 KitKat.
Selain performanya yang mumpuni, ZTE Blade Vec Pro juga dilengkapi dengan fitur fotografi yang akan memanjakan hobi anda dalam mengabadikan momen-momen indah. Karena smartphone ini dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dimana terdapat kamera beresolusi 13 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi dengan sensor BSI dan fitur fotografi lain seperti autofokus, LED Flash, dan HDR, sehingga menghasikan jepretan yang sangat bagus. Sedangkan untuk kamera depan dari smartphone ini dibekali dengan resolusi 2 MP yang dapat anda gunakan untuk foto selfie.
Sedangkan untuk fitur konektivitasnya, smartphone ZTE Blade Vec Pro ini telah mendukung akses data di jaringan 4G LTE dengan kecepatan mengakses internet yang super cepat. Namun sayangnya, ZTE hanya membekali smartphone ini dengan kartu SIM tunggal. Dalam menunjang segala aktivitasnya, Blade Vec Pro ini didukung oleh sebuah baterai berkapasitas 2300 mAh untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya.
Smartphone ini memiliki kelebihan lain yang terdapat pada penggunaan TouchPal X sebagai keyboard default yang dapat memudahkan dan mempercepat dalam proses pengetikan. Selain itu, ZTE Blade Vec Pro ini juga dibekali dengan berbagai aplikasi prainstall yang dapat memanjakan anda nantinya.

Harga ZTE Blade Vec Pro
Bagi anda yang tertarik memiliki ZTE Blade Vec Pro ini, kabarnya ponsel tersebut akan mulai dijual pekan depan di toko online Lazada dengan harga Rp. 2.499.000 yang akan bersaing ketat nantinya dengan Advan Barca 5. Namun Kabar baiknya di Lazada bagi yang Daftar Pre Order harganya dapat Discount habis sampai Mulai Rp1,649,000,- bagi 150 Pemesan Pertama. Bagi anda yang berminat sebaiknya harus secepatnya sebelum kehabisan dan harga normal kembali silahkan cek harga lazada di sini www.lazada.co.id/ZTE-Blade
Kekurangan ZTE Blade Vec Pro
  • Single SIM
Kelebihan ZTE Blade Vec Pro
  • Layar 5 inci HD dengan LCD IPS yang dilapisan antigores
  • Prosesor cepat
  • Memori internal besar
  • Jaringan 4G LTE

0 komentar: